homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
A Very Late New Year's Greeting
Hello, world.
And say hello to my first post in 2014!
Hampir tujuh bulan gue nggak nge-post disini. Nggak tahu kenapa males blogging. Tapi kalau lagi rajin blogging, bisa aja di blog ini dalam satu hari bisa lebih dari satu postingan. Gue orangnya emang agak moody.

Mungkin ini telat banget, tapi... SELAMAT TAHUN BARU 2014!!! buat siapapun yang baca ini, hehe. Semoga di tahun 2014 ini semua resolusi gue, lo, dan kita semua bisa tercapai. Amin.

Di postingan kali ini, gue mau balik dulu ke tahun 2013. Semenjak awal tahun 2013, gue sering nyatet rangkuman kejadian-kejadian yang menurut gue menarik atau pertama kali gue alami. Tujuannya sih, biar bisa dikenang sampai tua nanti. Gue juga berniat untuk ngelanjutin ini di tahun-tahun berikutnya.

2013
Tahun dimana gue merasa ada suatu perubahan yang drastis dalam diri gue. Beruntungnya perubahan itu hal yang positif. Di tahun ini gue merasa banyak menemukan hal baru. Dari mulai menemukan orang-orang yang menurut gue sifat mereka unik, bahkan sangat unik. Terus gue merasa tahun 2013 ini adalah tahun dimana kadar ketawa gue meningkat drastis. Mungkin selera humor gue menurun, entahlah. Gue jarang banget galau atau nangis-nangis ga jelas. Terus gue mulai merasa gimana rasanya berada dalam sebuah organisasi, sesuatu yang nggak gue alami saat SD atau SMP.

Di tahun ini gue merasa lebih hidup.
Gue selalu berusaha untuk do what i love and love what i do. Walaupun apa yang terjadi pada gue nggak selalu menyenangkan, tapi gue selalu berusaha untuk membuatnya menyenangkan. Gue selalu mikir, "apapun yang terjadi pada gue, pasti ini apa yang menurut Allah paling baik. Tinggal gimana gue menyikapinya". Apa yang terjadi tahun ini, belum tentu terjadi lagi di tahun depan.

Sama kayak awal tahun 2013 kemarin, di awal tahun 2014 ini gue juga mau nge-post kejadian-kejadian yang udah gue rangkum, kayak yang gue bilang di atas tadi. This is it...

- Jalan-jalan ke TMII lebih tepatnya ke Museum Transportasi sama Museum Prajurit. Suka banget sama bangunan Museum Prajurit. Kayak benteng yang ada di game Super Mario.

- Bikin film buat tugas Sosiologi bareng Kartika, Nindy, Regita, Annisa, Farah, Essa. Seru banget!!!

- Jadian sama Taemin di RP. LOL. Dia couple ter-romantis gue di RP.

- Pertama kali manasik haji di sekolah.

- Jalan-jalan ke Cianjur bareng DREGEVONCI. Ini pengalaman berarti banget. Kita kesana naik truk TNI, kamar mandi terbatas banget, pertama kali nandur di sawah, main UNO sambil makan jagung bakar, tukeran kado, truk TNI bocor pas hujan. Pokoknya seru banget.

- Latihan Tari Saman hampir setiap hari bareng teman-teman sekelas. Terasa banget perjuangannya.

- Ikut OSN Astronomi tingkat Kabupaten di SMAN 1 Tambun Selatan. Walaupun nggak menang, tapi ini pengalaman yang sangat berharga semasa SMA.

- Pertama kali ke Festival Jepang "Sakura Matsuri" di Citywalk, Lippo Cikarang.

- Pertama kali ke Festival Korea "Korean Culture Day" di Balairung Universitas Indonesia. Disana gue pertama kali makan Tteokbokki, nonton S4 dan EXOLITE, bahkan sampe foto bareng sama EXOLITE.

- Ikut Spelling Bee di sekolah.

- Album XOXO sampe di rumah. Seneng banget. Album Kpop pertama yang gue punya.

- Bikin Drama bareng DREGEVONCI buat acara perpisahan kelas XII.

- Selesai baca seri Percy Jackson and The Olympians.

- Dateng ke Gathering TOPKPOP di Summarecon Mall Bekasi. Nonton S4 dan EXOLITE lagi.

- Bukber di sekolah bareng teman-teman sekelas.

- Bukber di Mang Kabayan se-CI 4 angkatan. Rame banget.

- Dateng ke Pameran Edukasi Mesir Kuno di Summarecon Mall Bekasi.

- Jadi kasir di demo ekskul Japan Club dan ikut flashmob.

- Dateng ke Festival Jepang "Jak-Japan Matsuri" bareng anak Jaku. Event Jaku paling seru. Kesana naik kereta. Asik banget.

- (Ini agak malu-maluin gue sebagai warga asli Cikarang) Pertama kali makan di Citywalk (biasa disebut Resto) deket President University bareng Cici sama Elin. Terus pulangnya nginep di rumah Cici padahal besoknya hari Senin dan Cici sama Elin UTS.

- Waktu ulang tahun ke-16. Dikerjain sama anak Jaku. Diomelin dan sepatu diumpetin, abis itu diceplok pake telur dan ditaburin kopi. Bau-bauan di angkot. Pas sampe ke rumah, ternyata si R ngucapin :').

- Pertama kali jualan pulsa. LOL.

- Study Tour ke Jogja bareng DREGEVONCI. Ngunjungin UGM sama UNY, ke pantai Drini, belanja di Malioboro, dan pertama kali makan gudeg.

- Nonton The Hunger Games: Catching Fire sama Meida, Farah, Addina. Asik banget.

- Pertama kali dateng ke Festival Jazz "Jazz Goes To Campus" di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia bareng Kartika.

- Nginep di rumah Mila di GCC bareng Elin sama Ia.

- Waktu malem tahun baru nginep di rumah Bi Awang dan kita manggang ayam. Terus besoknya kita jalan-jalan ke Bandung!

Labels: , , ,

POSTED BY Nurul Ainna ON Friday, February 21, 2014 @ 8:51 PM
0 comment(s)
back | all rights reserved desiree 2012 | forth