homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Looklet
Dulu saat liburan semester kelas 9 gue menemukan sebuah permainan online dress up yang seru, yaitu Looklet.

Nggak kayak permainan dress up lain yang modelnya pakai gambar animasi, Looklet ini modelnya pakai wajah dan tubuh layaknya model sebenarnya. Kita bisa memilih wajah model yang kita mau dan memilih pakaian branded yang akan dipakai oleh model tersebut.

Jangan kira memilih pakaian atau aksesoris itu mudah. Gue selalu butuh waktu satu jam atau lebih sampai model tersebut memakai pakaian yang gue kira pas. Setelah itu baru deh gambar model tersebut di publish.

Tapi ketika sedang asik-asiknya main permainan itu, tiba-tiba Looklet error. Websitenya maintenance. Akhirnya gue berhenti main Looklet untuk waktu yang lumayan lama.

Beberapa bulan yang lalu ada orang yang memberi tahu gue kalau Looklet sudah bisa dimainkan lagi. Gue excited dong. Akhirnya gue langsung buka website Looket dan ternyata memang sudah benar. Sayangnya, sekarang Looklet hanya bisa dimainkan di iPhone dan MacBook. Bisa sih dimainkan di PC tapi cuma demo. Jadi nggak bisa publish. Tapi karena gue ingin mengabadikan hasil karya gue jadi gue screencapture aja gambarnya. Hehehe.

By the way, ini beberapa hasil karya gue.





Labels: , ,

POSTED BY Nurul Ainna ON Friday, July 5, 2013 @ 4:37 PM
0 comment(s)
back | all rights reserved desiree 2012 | forth