homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Goodbye 2012, Welcome 2013
Ada yang pergi dan ada yang datang. Tahun 2012 baru saja berakhir dan tahun 2013 sudah di depan mata. Banyak keinginan gue di tahun 2012 yang sudah tercapai tapi nggak sedikit juga yang nggak tercapai. Tapi setidaknya, gue sudah berhasil menjalani kehidupan gue di tahun 2012. Banyak kenangan, tentunya. Tahun 2012 sangat berarti dalam hidup gue. Setiap tahun pasti berarti. Setiap sesuatu pasti semuanya memiliki arti. Banyak hal-hal dan kejadian di tahun 2012 ini yang spesial dan tak terlupakan yang terjadi di kehidupan gue, setidaknya menurut gue. Hal-hal itu diantaranya (diurutkan dari waktu kejadiannya):

- Nulis postingan pertama di blog ini.

- Kenal EXO. Sebenernya EXO udah dimunculkan sama SM sejak Desember 2011, tapi gue baru tertarik    di awal tahun 2012.

- Nyanyi-nyanyi gak jelas sama Dini di kelas 9.5.

- Latihan dance hampir setiap hari buat Ujian Praktek.

- Bisa dance The Boys-nya SNSD dan Telephone-nya Beyonce feat. Lady Gaga.

- Bisa melewati Ujian Praktek, Ujian Nasional, dan serangkaian ujian lainnya di akhir kelas 9.

- Lulus SMP dengan nilai yang (lumayan) memuaskan. Nggak nyangka nilai yang terbesar justru mata pelajaran yang gue takut nilainya akan kecil, matematika dan IPA.

- Debut EXO.

- Tour SMP ke Jogja.

- Di bus waktu Tour ke Jogja ada Hujan Bakpia.

- Nganterin nenek sama kakek dari papa umrah.

- Bikin akun Roleplayer dan nggak nyangka bakal selama ini bertahan di akun tersebut. Temen-temen di RP asik.

- Kenal sama Kai di RP.

- Bisa melewati serangkaian ujian untuk masuk SMA.

- Diterima di SMAN 1 Cikarang Utara, di kelas akselerasi. Sedihnya banyak temen yang nggak diterima.

- Masa Orientasi Peserta Didik.

- Kenal sama temen sekelas selama MOPD. Kelas X.11, Topi Merah.

- Kenal sama Kak Indra.

- Kenal sama temen-temen di kelas X CI 2.

- Kenal sama temen-temen di ekskul Japan Club dan Vocuss.

- Bisa ngerjain tugas-tugas yang (sangat) bejibun.

- Ikut paduan suara pertama kali sama anggota Vocuss di Hari Kesaktian Pancasila di Pemda Bekasi.

- Di ulang tahun gue yang ke-15, Si R yang pertama kali ngucapin selamat ulang tahun buat gue, walaupun -lewat SMS. Nggak nyangka aja dia inget.

- Dies Natalis SMAN 1 Cikarang Utara. Persiapan buat bikin standnya itu ribet banget, gue sama Sinta sampe pergi ke Lotter Mart dari sekolah sekitar jam 18.30 cuma buat beli cup es krim.

- Tampil sama anggota Vocuss lain nyanyiin Mars SMAN 1 Cikarang Utara.

- Pertama kali makan di Mie Ayam Talita sama temen-temen X CI 2.

- Dibeliin handphone Android.

- Pertama kali nonton film di Blitz Megaplex.

- Ketemu sama Kakak Sarah, yang dulu akrab banget tapi sekarang malah diem-dieman.

- Pertama kali makan sate kelinci di malam tahun baru 2013.

Kejadian tersebut yang gue inget dan mungkin masih banyak lagi kejadian yang gue lupa sekarang tapi itu seharusnya tak terlupakan. Gue seneng masih bisa menjalani hidup dan mengalami kejadian-kejadian seru di tahun 2012. seperti yang gue bilang, semua kejadian pasti memiliki arti tersendiri. Dan sekarang gue udah siap buat menjani hari-hari dan mengalami kejadian-kejadian di tahun 2013 ini. Selamat Tahun Baru 2013! :)

Labels:

POSTED BY Nurul Ainna ON Tuesday, January 1, 2013 @ 10:56 AM
0 comment(s)
back | all rights reserved desiree 2012 | forth