homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
SNMPTN dan Bioskop
Selasa, 27 Mei 2014

Hari itu pengumuman SNMPTN. Gue nggak bisa tidur. Sebenernya waktu itu udah tau kalo pengumumannya jam 12.00 WIB bukan 00.00 WIB. Tapi tetep aja gue cek website SNMPTN jam 00.00, ya belum ada pengumuman apa-apa lah.

Terus gue ketiduran sekitar jam 02.30.
Paginya gue bangun. (iyalah bangun)
Langsung inget SNMPTN lagi.

---

Ternyata mama mau ke Bekasi Square hari itu. Mau beli bahan.
Gue langsung kepikiran film X-Men: Days of Future Past.
Gue bingung mau ikut ke Bekasi Square atau nggak.
Mau ikut karena mau sekalian nonton X-Men, nggak mau ikut karena mau nunggu pengumuman SNMPTN.
Akhirnya gue memutuskan untuk ikut ke Bekasi Square.
Daripada gue resah di kamar sambil sesekali cek website SNMPTN, mending gue nonton X-Men (sambil nunggu pengumuman SNMPTN juga sih). Itung-itung mengurangi keresahan gue.
Terus gue ngajakin Elin, sepupu gue, buat nonton X-Men. Akhirnya dia mau. Kebetulan mamanya Elin juga ikut beli bahan ke Bekasi Square.

---

Beberapa menit menuju jam 12.00, gue nunggu di depan pintu bioskop yang belum dibuka.
Antara nunggu pintu bioskop dibuka sambil nunggu pengumuman SNMPTN sih. Jadi sekalian. Gue sesekali cek website SNMPTN di HP.

Nah, website SNMPTN berubah. Ada perintah masukin No. Pendaftaran sama tanggal lahir.
Gue belum berani cek.
Dan ga asik juga cek pengumuman sambil nunggu pintu bioskop dibuka.

Gak lama kemudian, pintu bioskop dibuka. Gue masuk, beli tiket.
Abis beli tiket, gue duduk. Gue buka website SNMPTN.
Dan gue langsung masukin NISN gue di kolom No. Pendaftaran, abis itu masukin tanggal lahir.
loading
l o a d i n g
dan muncullah


gue lulus SNMPTN

g u e        l u l u s    S N M P T N

GUE  LULUS  SNMPTN


Terus gue heboh di bioskop.
Hampir nangis sih tapi gak sampe nangis.
Kalo diimpersonate mungkin jadinya gini:
"LIN GUE LULUS"
"LIN INI BUKAN MIMPI KAN"
"LINNNNN"
*mukul mukul Elin*
Padahal disamping gue ada orang. Disamping gue persis. gue duduk dia juga duduk.
Orang-orang di bioskop udah gak gue peduliin.
Bener-bener heboh.

Filmnya baru mulai jam 13.00.
Sebelum nonton gue memutuskan untuk ngasih tau mama gue. 
Mama gue ada di tempat permainan anak.
Nemenin adek gue main disana.

Gue kasih tau mama kalo gue lulus SNMPTN.
Kita pelukan.
Gue nangis.
Di depan tempat permainan anak.
GUE NANGIS DI DEPAN TEMPAT PERMAINAN ANAK.

Apa itu harga diri.

---

Sebelum nonton gue sama Elin ke BreadTalk dulu.
Pas mau bayar, gue buka dompet. Gue bayar.
dan

gue menyadari sesuatu

nggak ada kartu pelajar di dompet gue.

kartu pelajar gue ilang

k a r t u     p e l a j a r     g u e     i l a n g

KARTU PELAJAR GUE ILANG

nyet

hidup gini amat.

Baru tadi seneng karena lulus SNMPTN. Eh sekarang kartu pelajar gue ilang.
Ya udah gue sama Elin langsung ke bioskop. Nyari kartu pelajar di tempat tadi kita duduk.
Ternyata ada di bawah bangkunya guys.
Jadi kartu pelajarnya jatuh pas gue lagi ngisi NISN (kan gue ga hapal NISN jadinya liat kartu pelajar)

Alhamdulillah.

Berhubung udah jam 13.00, akhirnya gue sama Elin masuk ke Teater 1, duduk, dan menikmati film X-Men: Days of Future Past.

---

Terus gue jatuh cinta sama Peter Maximoff a.k.a Quicksilver.

b y e

Labels: , , , , , , ,

POSTED BY Nurul Ainna ON Thursday, May 29, 2014 @ 1:46 AM
0 comment(s)
back | all rights reserved desiree 2012