homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Menjadi Fashion Stylist Sekaligus Interior Designer
Mau tahu apa yang gue kerjakan saat dilanda kebosanan di hari libur? Main Stylista. Mungkin kalau yang sudah sering main game di facebook pasti tahu game itu. Tapi kalau jarang main game di facebook, yuk kenalan sama Stylista.


Jadi, Stylista adalah salah satu dress up game online di facebook. Bagi orang kayak gue sih suka banget main game dress up gitu. Di Stylista kita bisa shopping di butik-butik terkenal di beberapa kota fashion di dunia, diantaranya New York, Los Angeles, Tokyo, London, dan Paris.


Di Stylista ini kita akan diberi misi. Apabila kita mampu menyelesaikan misi itu, maka Cash dan XP kita bisa bertambah. Kita juga bisa dapat Cash dengan bekerja. Cash dipakai untuk membayar barang-barang yang kita beli dan kita harus mengumpulkan XP sebanyak mungkin agar bisa naik level. Dengan membeli barang-barang, Style point kita dapat bertambah.

Kita nggak hanya bisa shopping di Stylista, tapi kita juga bisa mendesain sendiri ruangan kita. Jadi, nggak cuma baju dan aksesoris aja yang bisa kita beli, kita juga bisa beli wallpaper, lantai, lemari, lampu, tanaman, dan lain-lain serta menempatkannya sesuai keinginan kita.


Jadi, Stylista cocok banget buat kalian yang nantinya mau jadi Fashion Stylist dan buat yang ingin berkecimpung di dunia desain interior. Gue sendiri sih, karena nggak ada kerjaan selama liburan jadi main game ini aja. By the way, hari ini hari terakhir UN SMA yang artinya hari terakhir liburan buat murid kelas X dan XI. Jadi? besok masuk sekolah.

School is tomorrow, everyone. Bye.


Labels: , ,

POSTED BY Nurul Ainna ON Thursday, April 18, 2013 @ 6:28 PM
0 comment(s)
back | all rights reserved desiree 2012 | forth